mediabar

teaser

Recent Posts

Blog Archive

Soulmate tampil di Jakarta Blues Festival Indonesia

|

Blues Around the World: Soulmate di Indonesia

Two-time International Blues Challenge participants , Soulmate, dari India, yang tampil di Jakarta Blues Festival di Indonesia....

Mendengarkan Soulmate, Anda akan mendapatkan blues tertentu yang terinspirasi oleh banyak elemen. Blues, jiwa. blues rock, funk, R & B dan jazz. duo ini benar-benar istimewa. Dengan kombinasi banyak dipengaruhi, mereka muncul sebagai band yang membawakan dengan  soul yang berbeda dari blues lainnya sebagai hasil dari gaya Soulmate blues. 

Datang dari Shillong, tanah indah di utara-timur India, duo ini terdiri dari Rudy Wallang (gitaris / vokalis / penulis lagu) dan the beautiful “TIPS” Tipriti Kharbangar (vokalis / gitaris). Mereka membuat terobosan besar pada tahun 2007 di mana mereka bergabung dengan 150 musisi blues di seluruh dunia untuk peform di "Blues International Challenge" yang diselenggarakan oleh  The Blues Foundation, AS. Sampai sekarang mereka telah merilis dua album, "Shillong" dan "Moving On". Tips dipilih untuk menjadi "Best Female Vocalist", sementara Rudy meraih "The Best Guitarist Player" di Rock Jack Daniels Awards. Berikut cuplikan wawancara eksklusif dengan duo the lovely dari Shillong, India dalam terjemahan bahasa Indonesia:

Selamat datang ke Indonesia. Apa pendapat Anda tentang Indonesia sejauh ini?

Tips: Terima kasih, bagus berada di sini. Saya sangat suka tempat ini. Kita telah melihat banyak musik di mana-mana. Orang-orang hidup bahagia dan gembira. Kemanapun kita pergi, kita melihat orang-orang yang baik dan tersenyum.

Senang mengetahui bahwa Anda suka

Tips: Ya, kami bahkan melihat beberapa orang berkeliling di jalan sambil bermain gitar. Itu indah, aku berharap India bisa seperti itu juga ..
Rudy: Orang-orang di sini sangat bersemangat. Mereka juga bagus, dan saya pikir itu karena kalian hidup dengan musik.
Tips: Indonesia memiliki semua jenis musik , tidak hanya blues, tapi juga pop, rock, jazz, dll. itu bagus ..

Apa pendapat Anda tentang Jakarta Blues Festival?

Rudy: Ini sangat positif. Bahwa Kami senang melihat  pertumbuhan blues di Indonesia. Bahkan, kami terkejut melihatnya. Kami telah melihat banyak anak muda yang datang ke sini untuk menonton blues, bagus. Hal ini sesuai dengan misi kami juga, karena kami ingin memperkenalkan blues anak muda juga.

Nah, sampai ke-3 di Jakarta Blues Festival, kami telah melihat para penonton muda meningkat secara signifikan. Apakah Anda senang menjadi bagian dari edisi ke-3 ini?

Rudy: Tentu saja. Ini suatu kehormatan bagi kami untuk berada di sini. Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga.

Luar biasa sudah bertemu dengan Anda, terima kasih untuk waktu Anda, berharap lihat anda lagi segera.

Tips dan Rudy: Terima kasih, senang bertemu dengan Anda juga. Anda harus melihat penampilan kami malam ini .

Lebih lengkap tentang wawancara ke: http://jazzuality.com/interview/exclusive-interview-with-soulmate/

atau kunjungi beritanya di Yayasan Blues dunia terbesar :   http://www.blues.org

No comments:

Leave a Reply