mediabar

teaser

Recent Posts

Blog Archive

Blues Fest,Celtic menarik kerumunan besar midcoast

|

Rockland, Maine - Beberapa mengenakan tartan dan beberapa menyanyikan blues akhir pekan ini, dengan dua festival musim panas yang sangat berbeda menggambarkan orang banyak yang antusias pada kedua Perayaan Celtic Maine di Belfast dan Atlantik Utara Blues Festival di Rockland.

Sebuah armada kapal nongol di jangkar di belakang panggung di Taman di Rockland Harbor pada hari Sabtu, di mana ribuan orang bersemangat mendengarkan barisan musisi blues Chicago yang termasuk Nellie "Tiger" Travis.

Gaya penuh perasaan ditengah kerumunan. Travis, yang mengatakan itu adalah perjalanan pertamanya ke Maine.

"Aku sangat menghargai," kata berambut merah,  "Itu tidak bisa jadi hari yang lebih baik."

Co-produser Paul Benyamin memperkirakan bahwa sekitar 16.000  orang datang ke festival 28 tahunan dalam dua hari.

"Ini sukses besar," katanya. "Sebuah kerumunan besar dan penonton yang begitu banyak."

Roger Pelletier dari Edmunston, NB, mengatakan ia telah menjadi anggota dari penonton "Ini salah satu acara musik blues premier," katanya.

Michael Murphy dari Bangor lain pendengar lama. Dia telah menyelenggarakan sebuah pertunjukan musik blues radio untuk 20 tahun WMEB dan telah datang ke Rockland untuk festival selama lebih dari satu dekade.

"Itu  lineup besar, dengan tingkat atas bakat dari Chicago," katanya, "Rockland sebuah tempat yang pas - dan mereka punya blues."

Menurut Benjamin, lineup Sabtu memberinya  salah satu momen favorit dari 18 tahun festival.

Pada penutupan acara, bluesman Lonnie Brooks dari Keluarga Dinasti Brooks memimpin dua putranya dalam membawakan lagu “Sweet Home Chicago.”  Datang Para seniman lain yang telah bermain sepanjang hari kembali di panggung dan bergabung dengan mereka.

Kata Benjamin. "Seluruh penonton berdiri dan bernyanyi selama 15 menit. Itu baru  ... Chicago terbaik Blues di Rockland, Maine. "

No comments:

Leave a Reply